Gaya APA

Aurilia, Nadiyya Nur. (2024). PENGARUH BRAND AMBASADDOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI BLIBLI DI KOTA SURABAYA. . Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM.

Gaya Chicago

Aurilia, Nadiyya Nur. PENGARUH BRAND AMBASADDOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI BLIBLI DI KOTA SURABAYA.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya MLA

Aurilia, Nadiyya Nur. PENGARUH BRAND AMBASADDOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI BLIBLI DI KOTA SURABAYA.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya Turabian

Aurilia, Nadiyya Nur. PENGARUH BRAND AMBASADDOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI BLIBLI DI KOTA SURABAYA.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM, 2024. Print.