Gaya APA
Aurilia, Nadiyya Nur. (2024).
PENGARUH BRAND AMBASADDOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI BLIBLI DI KOTA SURABAYA. .
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM.
Gaya Chicago
Aurilia, Nadiyya Nur.
PENGARUH BRAND AMBASADDOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI BLIBLI DI KOTA SURABAYA..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya MLA
Aurilia, Nadiyya Nur.
PENGARUH BRAND AMBASADDOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI BLIBLI DI KOTA SURABAYA..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Aurilia, Nadiyya Nur.
PENGARUH BRAND AMBASADDOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI BLIBLI DI KOTA SURABAYA..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM,
2024.
Print.