Gaya APA

Alam, Anas Fajrul. (2024). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Konsumen KAHF Face Wash Di Surabaya) . Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.

Gaya Chicago

Alam, Anas Fajrul. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Konsumen KAHF Face Wash Di Surabaya). Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya MLA

Alam, Anas Fajrul. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Konsumen KAHF Face Wash Di Surabaya). Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya Turabian

Alam, Anas Fajrul. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Konsumen KAHF Face Wash Di Surabaya). Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Print.