Gaya APA
Alam, Anas Fajrul. (2024).
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Konsumen KAHF Face Wash Di Surabaya) .
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.
Gaya Chicago
Alam, Anas Fajrul.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Konsumen KAHF Face Wash Di Surabaya).
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya MLA
Alam, Anas Fajrul.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Konsumen KAHF Face Wash Di Surabaya).
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Alam, Anas Fajrul.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Konsumen KAHF Face Wash Di Surabaya).
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Print.