Gaya APA

Dewi, Nurul Aulia. (2024). Pengaruh Shopping Emotion dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise NCT pada Pengguna X (Twitter) di Surabaya . Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.

Gaya Chicago

Dewi, Nurul Aulia. Pengaruh Shopping Emotion dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise NCT pada Pengguna X (Twitter) di Surabaya. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya MLA

Dewi, Nurul Aulia. Pengaruh Shopping Emotion dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise NCT pada Pengguna X (Twitter) di Surabaya. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya Turabian

Dewi, Nurul Aulia. Pengaruh Shopping Emotion dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise NCT pada Pengguna X (Twitter) di Surabaya. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Print.