Gaya APA
Dewi, Nurul Aulia. (2024).
Pengaruh Shopping Emotion dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise NCT pada Pengguna X (Twitter) di Surabaya .
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.
Gaya Chicago
Dewi, Nurul Aulia.
Pengaruh Shopping Emotion dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise NCT pada Pengguna X (Twitter) di Surabaya.
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya MLA
Dewi, Nurul Aulia.
Pengaruh Shopping Emotion dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise NCT pada Pengguna X (Twitter) di Surabaya.
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Dewi, Nurul Aulia.
Pengaruh Shopping Emotion dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise NCT pada Pengguna X (Twitter) di Surabaya.
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Print.