Gaya APA
Ardiansyah, Feri. (2024).
PENGARUH DIGITAL MARKETING, FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MACPOP DI KOTA SURABAYA. .
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.
Gaya Chicago
Ardiansyah, Feri.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MACPOP DI KOTA SURABAYA..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya MLA
Ardiansyah, Feri.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MACPOP DI KOTA SURABAYA..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Ardiansyah, Feri.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MACPOP DI KOTA SURABAYA..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Print.