Gaya APA

Ardiansyah, Feri. (2024). PENGARUH DIGITAL MARKETING, FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MACPOP DI KOTA SURABAYA. . Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.

Gaya Chicago

Ardiansyah, Feri. PENGARUH DIGITAL MARKETING, FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MACPOP DI KOTA SURABAYA.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya MLA

Ardiansyah, Feri. PENGARUH DIGITAL MARKETING, FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MACPOP DI KOTA SURABAYA.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya Turabian

Ardiansyah, Feri. PENGARUH DIGITAL MARKETING, FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MACPOP DI KOTA SURABAYA.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Print.