Gaya APA

Diba, Adinda Farah. (2024). Pengaruh Content Marketing dan Influencer Marketing Terhadap Minat Beli Produk Luxcrime Pada Aplikasi TikTok di Surabaya . Surabaya: Fakultas Ekonomi UPN Jatim.

Gaya Chicago

Diba, Adinda Farah. Pengaruh Content Marketing dan Influencer Marketing Terhadap Minat Beli Produk Luxcrime Pada Aplikasi TikTok di Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Diba, Adinda Farah. Pengaruh Content Marketing dan Influencer Marketing Terhadap Minat Beli Produk Luxcrime Pada Aplikasi TikTok di Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Diba, Adinda Farah. Pengaruh Content Marketing dan Influencer Marketing Terhadap Minat Beli Produk Luxcrime Pada Aplikasi TikTok di Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi UPN Jatim, 2024. Print.