Gaya APA
Diba, Adinda Farah. (2024).
Pengaruh Content Marketing dan Influencer Marketing Terhadap Minat Beli Produk Luxcrime Pada Aplikasi TikTok di Surabaya .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi UPN Jatim.
Gaya Chicago
Diba, Adinda Farah.
Pengaruh Content Marketing dan Influencer Marketing Terhadap Minat Beli Produk Luxcrime Pada Aplikasi TikTok di Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Diba, Adinda Farah.
Pengaruh Content Marketing dan Influencer Marketing Terhadap Minat Beli Produk Luxcrime Pada Aplikasi TikTok di Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Diba, Adinda Farah.
Pengaruh Content Marketing dan Influencer Marketing Terhadap Minat Beli Produk Luxcrime Pada Aplikasi TikTok di Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi UPN Jatim,
2024.
Print.