Gaya APA

Cahyantoro, Herlangga Turna. (2024). Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu New Balance di Sidoarjo. . Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.

Gaya Chicago

Cahyantoro, Herlangga Turna. Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu New Balance di Sidoarjo.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya MLA

Cahyantoro, Herlangga Turna. Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu New Balance di Sidoarjo.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya Turabian

Cahyantoro, Herlangga Turna. Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu New Balance di Sidoarjo.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Print.