Gaya APA
Cahyantoro, Herlangga Turna. (2024).
Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu New Balance di Sidoarjo. .
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.
Gaya Chicago
Cahyantoro, Herlangga Turna.
Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu New Balance di Sidoarjo..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya MLA
Cahyantoro, Herlangga Turna.
Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu New Balance di Sidoarjo..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Cahyantoro, Herlangga Turna.
Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu New Balance di Sidoarjo..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Print.