Gaya APA
Salsabila, Aurelia. (2024).
Pengaruh Citra Perusahaan, Electronic Word of Mouth, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Maskapai Garuda Indonesia (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kabupaten Sidoarjo). .
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.
Gaya Chicago
Salsabila, Aurelia.
Pengaruh Citra Perusahaan, Electronic Word of Mouth, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Maskapai Garuda Indonesia (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kabupaten Sidoarjo)..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya MLA
Salsabila, Aurelia.
Pengaruh Citra Perusahaan, Electronic Word of Mouth, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Maskapai Garuda Indonesia (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kabupaten Sidoarjo)..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Salsabila, Aurelia.
Pengaruh Citra Perusahaan, Electronic Word of Mouth, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Maskapai Garuda Indonesia (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kabupaten Sidoarjo)..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Print.