Gaya APA

Salsabila, Aurelia. (2024). Pengaruh Citra Perusahaan, Electronic Word of Mouth, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Maskapai Garuda Indonesia (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kabupaten Sidoarjo). . Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.

Gaya Chicago

Salsabila, Aurelia. Pengaruh Citra Perusahaan, Electronic Word of Mouth, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Maskapai Garuda Indonesia (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kabupaten Sidoarjo).. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya MLA

Salsabila, Aurelia. Pengaruh Citra Perusahaan, Electronic Word of Mouth, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Maskapai Garuda Indonesia (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kabupaten Sidoarjo).. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya Turabian

Salsabila, Aurelia. Pengaruh Citra Perusahaan, Electronic Word of Mouth, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Maskapai Garuda Indonesia (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kabupaten Sidoarjo).. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Print.