Gaya APA

Angelina, Lidia. (2024). Pengaruh Viral Marketing, Social Media Influencer dan Online Customer Review Terhadap Purchase Intention Maybelline Superstay Vinyl Ink Pada Kalangan Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur. . Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.

Gaya Chicago

Angelina, Lidia. Pengaruh Viral Marketing, Social Media Influencer dan Online Customer Review Terhadap Purchase Intention Maybelline Superstay Vinyl Ink Pada Kalangan Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya MLA

Angelina, Lidia. Pengaruh Viral Marketing, Social Media Influencer dan Online Customer Review Terhadap Purchase Intention Maybelline Superstay Vinyl Ink Pada Kalangan Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya Turabian

Angelina, Lidia. Pengaruh Viral Marketing, Social Media Influencer dan Online Customer Review Terhadap Purchase Intention Maybelline Superstay Vinyl Ink Pada Kalangan Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Print.