Gaya APA
Angelina, Lidia. (2024).
Pengaruh Viral Marketing, Social Media Influencer dan Online Customer Review Terhadap Purchase Intention Maybelline Superstay Vinyl Ink Pada Kalangan Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur. .
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.
Gaya Chicago
Angelina, Lidia.
Pengaruh Viral Marketing, Social Media Influencer dan Online Customer Review Terhadap Purchase Intention Maybelline Superstay Vinyl Ink Pada Kalangan Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya MLA
Angelina, Lidia.
Pengaruh Viral Marketing, Social Media Influencer dan Online Customer Review Terhadap Purchase Intention Maybelline Superstay Vinyl Ink Pada Kalangan Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Angelina, Lidia.
Pengaruh Viral Marketing, Social Media Influencer dan Online Customer Review Terhadap Purchase Intention Maybelline Superstay Vinyl Ink Pada Kalangan Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Print.