Gaya APA
SIWI, AURIZKA FADIA. (2024).
PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI SOCO BY SOCIOLLA DI KOTA SURABAYA .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.
Gaya Chicago
SIWI, AURIZKA FADIA.
PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI SOCO BY SOCIOLLA DI KOTA SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
SIWI, AURIZKA FADIA.
PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI SOCO BY SOCIOLLA DI KOTA SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
SIWI, AURIZKA FADIA.
PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI SOCO BY SOCIOLLA DI KOTA SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2024.
Print.