Gaya APA

SIWI, AURIZKA FADIA. (2024). PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI SOCO BY SOCIOLLA DI KOTA SURABAYA . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.

Gaya Chicago

SIWI, AURIZKA FADIA. PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI SOCO BY SOCIOLLA DI KOTA SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

SIWI, AURIZKA FADIA. PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI SOCO BY SOCIOLLA DI KOTA SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

SIWI, AURIZKA FADIA. PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI SOCO BY SOCIOLLA DI KOTA SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2024. Print.