Text
PERAN OPERATION STRATEGY UNTUK MENCIPTAKAN COMPETITIVE ADVANTAGE PADA PT BINA KARUNIA INDONESIA
Pada sebuah perusahaan diperlukannya sebuah strategi khususnya pada sektor operasional yang menjadi jantung sebuah perusahaan yang berdampak pada efisiensi dan juga kualitas layanan yang diberikan. Perusahaan jasa konsultan bisnis sering kali mempunyai masalah pada operasional mereka yang membuat perusahaan sulit mempunyai keunggulan kompetitif terhadap para kompetitornya. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang serta ancaman dalam perusahaan dan memberikan solusi strategi operasional bagi perusahaan konsultan bisnis. Pengumpulan data diperoleh melalui wawancara serta kuisioner kepada para pihak yang terlibat baik pada internal perusahaan maupun eksternal perusahaan. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa perusahaan membutuhkan pengembangan strategi operasional karena terdapat beberapa masalah serta kurang efisien. Sehingga peneliti membuat perencanaan strategi operasional yang berdasarkan pada competitive advantage perusahaan konsultan bisnis yang ada di kota Surabaya dengan menggunakan analisa SWOT. Perencanaan tersebut diharapkan bisa meningkatkan daya saing perusahaan.
824120118 | SKRIPSI EM 118/2024 | R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain