Gaya APA

Putri, Betaria Novila Ananda. (2024). PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU ULTRA MILK (Studi Kasus Pada Pengguna Instagram di Surabaya) . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

Putri, Betaria Novila Ananda. PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU ULTRA MILK (Studi Kasus Pada Pengguna Instagram di Surabaya). Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya MLA

Putri, Betaria Novila Ananda. PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU ULTRA MILK (Studi Kasus Pada Pengguna Instagram di Surabaya). Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya Turabian

Putri, Betaria Novila Ananda. PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU ULTRA MILK (Studi Kasus Pada Pengguna Instagram di Surabaya). Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Print.