Gaya APA
Putri, Betaria Novila Ananda. (2024).
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU ULTRA MILK (Studi Kasus Pada Pengguna Instagram di Surabaya) .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Putri, Betaria Novila Ananda.
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU ULTRA MILK (Studi Kasus Pada Pengguna Instagram di Surabaya).
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya MLA
Putri, Betaria Novila Ananda.
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU ULTRA MILK (Studi Kasus Pada Pengguna Instagram di Surabaya).
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Putri, Betaria Novila Ananda.
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU ULTRA MILK (Studi Kasus Pada Pengguna Instagram di Surabaya).
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Print.