Gaya APA
Oktavian, Rizal Boy. (2024).
Pengaruh Celebrity Trustworthiness, Celebrity Attractiveness, Para-Social Interaction, dan Fear of Missing Out (FOMO) terhadap Purchase Intention Pengguna TikTok di Kalangan Mahasiswa Manajemen UPNVJT .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Oktavian, Rizal Boy.
Pengaruh Celebrity Trustworthiness, Celebrity Attractiveness, Para-Social Interaction, dan Fear of Missing Out (FOMO) terhadap Purchase Intention Pengguna TikTok di Kalangan Mahasiswa Manajemen UPNVJT.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya MLA
Oktavian, Rizal Boy.
Pengaruh Celebrity Trustworthiness, Celebrity Attractiveness, Para-Social Interaction, dan Fear of Missing Out (FOMO) terhadap Purchase Intention Pengguna TikTok di Kalangan Mahasiswa Manajemen UPNVJT.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Oktavian, Rizal Boy.
Pengaruh Celebrity Trustworthiness, Celebrity Attractiveness, Para-Social Interaction, dan Fear of Missing Out (FOMO) terhadap Purchase Intention Pengguna TikTok di Kalangan Mahasiswa Manajemen UPNVJT.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Print.