Gaya APA

Oktavian, Rizal Boy. (2024). Pengaruh Celebrity Trustworthiness, Celebrity Attractiveness, Para-Social Interaction, dan Fear of Missing Out (FOMO) terhadap Purchase Intention Pengguna TikTok di Kalangan Mahasiswa Manajemen UPNVJT . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

Oktavian, Rizal Boy. Pengaruh Celebrity Trustworthiness, Celebrity Attractiveness, Para-Social Interaction, dan Fear of Missing Out (FOMO) terhadap Purchase Intention Pengguna TikTok di Kalangan Mahasiswa Manajemen UPNVJT. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya MLA

Oktavian, Rizal Boy. Pengaruh Celebrity Trustworthiness, Celebrity Attractiveness, Para-Social Interaction, dan Fear of Missing Out (FOMO) terhadap Purchase Intention Pengguna TikTok di Kalangan Mahasiswa Manajemen UPNVJT. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya Turabian

Oktavian, Rizal Boy. Pengaruh Celebrity Trustworthiness, Celebrity Attractiveness, Para-Social Interaction, dan Fear of Missing Out (FOMO) terhadap Purchase Intention Pengguna TikTok di Kalangan Mahasiswa Manajemen UPNVJT. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Print.