Gaya APA
Alam, Hakim Bima Ardimas. (2024).
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERCEIVED PRICE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA NICESO RUNGKUT SURABAYA .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Alam, Hakim Bima Ardimas.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERCEIVED PRICE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA NICESO RUNGKUT SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya MLA
Alam, Hakim Bima Ardimas.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERCEIVED PRICE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA NICESO RUNGKUT SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Alam, Hakim Bima Ardimas.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERCEIVED PRICE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA NICESO RUNGKUT SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Print.