Gaya APA

Alam, Hakim Bima Ardimas. (2024). PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERCEIVED PRICE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA NICESO RUNGKUT SURABAYA . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

Alam, Hakim Bima Ardimas. PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERCEIVED PRICE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA NICESO RUNGKUT SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya MLA

Alam, Hakim Bima Ardimas. PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERCEIVED PRICE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA NICESO RUNGKUT SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya Turabian

Alam, Hakim Bima Ardimas. PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERCEIVED PRICE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA NICESO RUNGKUT SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Print.