Gaya APA

Putri, Naila Aisyah. (2024). Pengaruh Viral Marketing, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Richeese Factory . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

Putri, Naila Aisyah. Pengaruh Viral Marketing, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Richeese Factory. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya MLA

Putri, Naila Aisyah. Pengaruh Viral Marketing, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Richeese Factory. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya Turabian

Putri, Naila Aisyah. Pengaruh Viral Marketing, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Richeese Factory. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Print.