Gaya APA
Putri, Naila Aisyah. (2024).
Pengaruh Viral Marketing, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Richeese Factory .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Putri, Naila Aisyah.
Pengaruh Viral Marketing, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Richeese Factory.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya MLA
Putri, Naila Aisyah.
Pengaruh Viral Marketing, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Richeese Factory.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Putri, Naila Aisyah.
Pengaruh Viral Marketing, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Richeese Factory.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Print.