Gaya APA

Ardianita, Ardianita. (2024). Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Glad2Glow Pada Media Sosial TikTok Di Kota Surabaya . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.

Gaya Chicago

Ardianita, Ardianita. Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Glad2Glow Pada Media Sosial TikTok Di Kota Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Ardianita, Ardianita. Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Glad2Glow Pada Media Sosial TikTok Di Kota Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Ardianita, Ardianita. Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Glad2Glow Pada Media Sosial TikTok Di Kota Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2024. Print.