Gaya APA
Ardianita, Ardianita. (2024).
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Glad2Glow Pada Media Sosial TikTok Di Kota Surabaya .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.
Gaya Chicago
Ardianita, Ardianita.
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Glad2Glow Pada Media Sosial TikTok Di Kota Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Ardianita, Ardianita.
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Glad2Glow Pada Media Sosial TikTok Di Kota Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Ardianita, Ardianita.
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Glad2Glow Pada Media Sosial TikTok Di Kota Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2024.
Print.