Gaya APA
Rizki, Lutfi Nur. (2024).
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA UPN VETERAN JAWA TIMUR .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Rizki, Lutfi Nur.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya MLA
Rizki, Lutfi Nur.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Rizki, Lutfi Nur.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Print.