Gaya APA

Rizki, Lutfi Nur. (2024). PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA UPN VETERAN JAWA TIMUR . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

Rizki, Lutfi Nur. PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA UPN VETERAN JAWA TIMUR. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya MLA

Rizki, Lutfi Nur. PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA UPN VETERAN JAWA TIMUR. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya Turabian

Rizki, Lutfi Nur. PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA UPN VETERAN JAWA TIMUR. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Print.