Gaya APA
Novitasari, Mayhana Dwi. (2024).
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada FamiCafé Tenggilis Surabaya .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.
Gaya Chicago
Novitasari, Mayhana Dwi.
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada FamiCafé Tenggilis Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Novitasari, Mayhana Dwi.
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada FamiCafé Tenggilis Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Novitasari, Mayhana Dwi.
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada FamiCafé Tenggilis Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2024.
Print.