Gaya APA

Novitasari, Mayhana Dwi. (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada FamiCafé Tenggilis Surabaya . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.

Gaya Chicago

Novitasari, Mayhana Dwi. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada FamiCafé Tenggilis Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Novitasari, Mayhana Dwi. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada FamiCafé Tenggilis Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Novitasari, Mayhana Dwi. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada FamiCafé Tenggilis Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2024. Print.