No image available for this title

Text

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR HEBAT CERDAS CERMAT GEDANGAN SIDOARJO



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824120075SKRIPSI EM 075/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EM 075/2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian