Text
Pengaruh Green Marketing, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek The Body Shop di Surabaya
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh Green Marketing, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Surabaya. Data dikumpulkan melalui kuisioner yang dibagikan secara online menggunakan Google Forms kepada responden. Sebanyak 108 responden dari konsumen The Body Shop di Surabaya yang berpartisipasi dalam penelitian ini. Teknik analisis yang digunakan adalah metode SEM berbasis komponen dengan aplikasi smartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Marketing tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Brand Image dan Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Surabaya.
824120072 | SKRIPSI EM 072/2024 | R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain