No image available for this title

Text

ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN (7P) UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK OLAHAN SINGKONG PADA UD “PURNAMA JATI” JEMBER



Salah satu produsen dan eksportir singkong terkemuka di dunia adalah Indonesia. Kabupaten Jember adalah salah satu pusat produksi singkong tertinggi di Jawa Timur, dengan kapasitas produksi tahunan sebesar 9.492 ton. Produk olahan makanan tape khas daerah Kabupaten Jember ini dihasilkan dari tingginya persediaan singkong. Perlunya penemuan produk olahan singkong dengan mengingat tingginya peminat produk tape karena kualitasnya yang khas, sehingga produk ini banyak digemari oleh-oleh atau oleh- oleh khas Jember. Tujuan penelitian adalah untuk menyempurnakan taktik pemasaran dan mengetahui bagaimana bauran pemasaran (7P) mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk olahan singkong dari UD Purnama Jati Jember. Metodologi kuesioner adalah teknik pengumpulan informasi melalui penggunaan pernyataan atau pertanyaan yang diajukan kepada responden. Karena p-value lebih kecil dari 0,05 maka Produk, Harga, Tempat, dan Karyawan berpengaruh terhadap hasil keputusan pembelian konsumen pada UD Purnama Jati. Namun, karena nilai p lebih besar dari 0,05, kita dapat mengesampingkan kemungkinan bahwa faktor-faktor yang terkait dengan proses produk, bukti fisik, atau iklan mempengaruhi keputusan pembelian akhir konsumen.


Ketersediaan

824240088SKRIPSI AGRIBIS 088/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI AGRIBIS 088/2024
Penerbit Fakultas Pertanian UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI AGRIBIS 088/2024
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian