Gaya APA

Kusuma, Dimas Arya. (2024). PENGARUH E-COMMERCE DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN DIMODERASI OLEH BIAYA PRODUKSI PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM). . Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.

Gaya Chicago

Kusuma, Dimas Arya. PENGARUH E-COMMERCE DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN DIMODERASI OLEH BIAYA PRODUKSI PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM).. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya MLA

Kusuma, Dimas Arya. PENGARUH E-COMMERCE DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN DIMODERASI OLEH BIAYA PRODUKSI PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM).. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya Turabian

Kusuma, Dimas Arya. PENGARUH E-COMMERCE DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN DIMODERASI OLEH BIAYA PRODUKSI PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM).. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Print.