Gaya APA
Kusuma, Dimas Arya. (2024).
PENGARUH E-COMMERCE DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN DIMODERASI OLEH BIAYA PRODUKSI PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM). .
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.
Gaya Chicago
Kusuma, Dimas Arya.
PENGARUH E-COMMERCE DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN DIMODERASI OLEH BIAYA PRODUKSI PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM)..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya MLA
Kusuma, Dimas Arya.
PENGARUH E-COMMERCE DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN DIMODERASI OLEH BIAYA PRODUKSI PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM)..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Kusuma, Dimas Arya.
PENGARUH E-COMMERCE DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN DIMODERASI OLEH BIAYA PRODUKSI PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM)..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Print.