Gaya APA
Rahayu, Gracia Aprina Chita. (2024).
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM FRESHCHUBS DI KOTA SURABAYA .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.
Gaya Chicago
Rahayu, Gracia Aprina Chita.
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM FRESHCHUBS DI KOTA SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Rahayu, Gracia Aprina Chita.
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM FRESHCHUBS DI KOTA SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Rahayu, Gracia Aprina Chita.
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM FRESHCHUBS DI KOTA SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2024.
Print.