Gaya APA

Rahayu, Gracia Aprina Chita. (2024). PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM FRESHCHUBS DI KOTA SURABAYA . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.

Gaya Chicago

Rahayu, Gracia Aprina Chita. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM FRESHCHUBS DI KOTA SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Rahayu, Gracia Aprina Chita. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM FRESHCHUBS DI KOTA SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Rahayu, Gracia Aprina Chita. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM FRESHCHUBS DI KOTA SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2024. Print.