Gaya APA
Fajriyah, Diva Dhotin. (2024).
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA SHOPEE .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Fajriyah, Diva Dhotin.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA SHOPEE.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya MLA
Fajriyah, Diva Dhotin.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA SHOPEE.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Fajriyah, Diva Dhotin.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA SHOPEE.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Print.