Gaya APA

Fajriyah, Diva Dhotin. (2024). PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA SHOPEE . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

Fajriyah, Diva Dhotin. PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA SHOPEE. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya MLA

Fajriyah, Diva Dhotin. PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA SHOPEE. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya Turabian

Fajriyah, Diva Dhotin. PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA SHOPEE. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Print.