Gaya APA

Purba, Permata ELG. (2024). Pengaruh Citra Merek,Cita Rasa,dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Sarimi di Surabaya . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

Purba, Permata ELG. Pengaruh Citra Merek,Cita Rasa,dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Sarimi di Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya MLA

Purba, Permata ELG. Pengaruh Citra Merek,Cita Rasa,dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Sarimi di Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya Turabian

Purba, Permata ELG. Pengaruh Citra Merek,Cita Rasa,dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Sarimi di Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Print.