Gaya APA
Purba, Permata ELG. (2024).
Pengaruh Citra Merek,Cita Rasa,dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Sarimi di Surabaya .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Purba, Permata ELG.
Pengaruh Citra Merek,Cita Rasa,dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Sarimi di Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya MLA
Purba, Permata ELG.
Pengaruh Citra Merek,Cita Rasa,dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Sarimi di Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Purba, Permata ELG.
Pengaruh Citra Merek,Cita Rasa,dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Sarimi di Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Print.