Gaya APA
Safitri, Ariyani Dewi. (2024).
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DAN MINUMAN PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @SURABAYA_FOODIES DI KOTA SURABAYA .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Safitri, Ariyani Dewi.
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DAN MINUMAN PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @SURABAYA_FOODIES DI KOTA SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya MLA
Safitri, Ariyani Dewi.
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DAN MINUMAN PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @SURABAYA_FOODIES DI KOTA SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Safitri, Ariyani Dewi.
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DAN MINUMAN PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @SURABAYA_FOODIES DI KOTA SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Print.