Gaya APA

Safitri, Ariyani Dewi. (2024). PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DAN MINUMAN PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @SURABAYA_FOODIES DI KOTA SURABAYA . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

Safitri, Ariyani Dewi. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DAN MINUMAN PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @SURABAYA_FOODIES DI KOTA SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya MLA

Safitri, Ariyani Dewi. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DAN MINUMAN PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @SURABAYA_FOODIES DI KOTA SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya Turabian

Safitri, Ariyani Dewi. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DAN MINUMAN PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @SURABAYA_FOODIES DI KOTA SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Print.