Gaya APA

FAUZIAH, NUR AINI. (2024). PENGARUH E - SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY TIKET DI APLIKASI ACCESS BY KAI DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

FAUZIAH, NUR AINI. PENGARUH E - SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY TIKET DI APLIKASI ACCESS BY KAI DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya MLA

FAUZIAH, NUR AINI. PENGARUH E - SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY TIKET DI APLIKASI ACCESS BY KAI DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Text.

Gaya Turabian

FAUZIAH, NUR AINI. PENGARUH E - SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY TIKET DI APLIKASI ACCESS BY KAI DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2024. Print.