Gaya APA
FAUZIAH, NUR AINI. (2024).
PENGARUH E - SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY TIKET DI APLIKASI ACCESS BY KAI DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
FAUZIAH, NUR AINI.
PENGARUH E - SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY TIKET DI APLIKASI ACCESS BY KAI DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya MLA
FAUZIAH, NUR AINI.
PENGARUH E - SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY TIKET DI APLIKASI ACCESS BY KAI DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Text.
Gaya Turabian
FAUZIAH, NUR AINI.
PENGARUH E - SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY TIKET DI APLIKASI ACCESS BY KAI DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2024.
Print.