Gaya APA

Rizqita, Alfansyah Dewangga. (2024). Persepsi Penggemar K-Pop Pada Strategi Co-Branding (Studi Kasus Kolaborasi NCT dan Starbucks). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Rizqita, Alfansyah Dewangga. Persepsi Penggemar K-Pop Pada Strategi Co-Branding (Studi Kasus Kolaborasi NCT dan Starbucks).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Rizqita, Alfansyah Dewangga. Persepsi Penggemar K-Pop Pada Strategi Co-Branding (Studi Kasus Kolaborasi NCT dan Starbucks).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Rizqita, Alfansyah Dewangga. Persepsi Penggemar K-Pop Pada Strategi Co-Branding (Studi Kasus Kolaborasi NCT dan Starbucks).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.