Gaya APA
FITRIA, ANGGITA DINI. (2024).
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPLUSIVE BUYING PADA PEMBELIAN MERCHANDISE K-POP OFFICIAL (STUDI PADA KOMUNITAS MONBEBE INDONESIA) .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
FITRIA, ANGGITA DINI.
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPLUSIVE BUYING PADA PEMBELIAN MERCHANDISE K-POP OFFICIAL (STUDI PADA KOMUNITAS MONBEBE INDONESIA).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
FITRIA, ANGGITA DINI.
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPLUSIVE BUYING PADA PEMBELIAN MERCHANDISE K-POP OFFICIAL (STUDI PADA KOMUNITAS MONBEBE INDONESIA).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
FITRIA, ANGGITA DINI.
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPLUSIVE BUYING PADA PEMBELIAN MERCHANDISE K-POP OFFICIAL (STUDI PADA KOMUNITAS MONBEBE INDONESIA).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.