Gaya APA

FITRIA, ANGGITA DINI. (2024). PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPLUSIVE BUYING PADA PEMBELIAN MERCHANDISE K-POP OFFICIAL (STUDI PADA KOMUNITAS MONBEBE INDONESIA) . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

FITRIA, ANGGITA DINI. PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPLUSIVE BUYING PADA PEMBELIAN MERCHANDISE K-POP OFFICIAL (STUDI PADA KOMUNITAS MONBEBE INDONESIA). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

FITRIA, ANGGITA DINI. PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPLUSIVE BUYING PADA PEMBELIAN MERCHANDISE K-POP OFFICIAL (STUDI PADA KOMUNITAS MONBEBE INDONESIA). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

FITRIA, ANGGITA DINI. PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPLUSIVE BUYING PADA PEMBELIAN MERCHANDISE K-POP OFFICIAL (STUDI PADA KOMUNITAS MONBEBE INDONESIA). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.