Gaya APA

CHANDRA, PUTERI ARSALTA. (2024). PENGARUH DISPLAY PRODUCT, SERVICE QUALITY, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK NEVADA DI MATAHARI DEPARTMENT STORE (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Kaza Mall Surabaya). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

CHANDRA, PUTERI ARSALTA. PENGARUH DISPLAY PRODUCT, SERVICE QUALITY, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK NEVADA DI MATAHARI DEPARTMENT STORE (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Kaza Mall Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

CHANDRA, PUTERI ARSALTA. PENGARUH DISPLAY PRODUCT, SERVICE QUALITY, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK NEVADA DI MATAHARI DEPARTMENT STORE (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Kaza Mall Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

CHANDRA, PUTERI ARSALTA. PENGARUH DISPLAY PRODUCT, SERVICE QUALITY, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK NEVADA DI MATAHARI DEPARTMENT STORE (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Kaza Mall Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.