Gaya APA
CHANDRA, PUTERI ARSALTA. (2024).
PENGARUH DISPLAY PRODUCT, SERVICE QUALITY, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK NEVADA DI MATAHARI DEPARTMENT STORE (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Kaza Mall Surabaya). .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
CHANDRA, PUTERI ARSALTA.
PENGARUH DISPLAY PRODUCT, SERVICE QUALITY, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK NEVADA DI MATAHARI DEPARTMENT STORE (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Kaza Mall Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
CHANDRA, PUTERI ARSALTA.
PENGARUH DISPLAY PRODUCT, SERVICE QUALITY, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK NEVADA DI MATAHARI DEPARTMENT STORE (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Kaza Mall Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
CHANDRA, PUTERI ARSALTA.
PENGARUH DISPLAY PRODUCT, SERVICE QUALITY, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK NEVADA DI MATAHARI DEPARTMENT STORE (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Kaza Mall Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.