Gaya APA

Ramadhan, Muhammad Maulana. (2024). PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SL STADIUM SIDOARJO. . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Ramadhan, Muhammad Maulana. PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SL STADIUM SIDOARJO.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Ramadhan, Muhammad Maulana. PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SL STADIUM SIDOARJO.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Ramadhan, Muhammad Maulana. PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SL STADIUM SIDOARJO.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.