Text
STRATEGI HUMAS DALAM PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM CV.TIRTO AGUNG ABADI MOTOR MOJOKERTO (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Media Sosial Instagram @hondatirtoagungmotor_mojokerto)
Virus Covid-19 membuat para pelaku usaha di dunia mengalami penurunan bahkan hingga gulung tikar bagi pelaku usaha kecil hingga pelaku usaha. Dampak dari pandemi ini pun mulai dapat dirasakan dengan terjadinya pergeseran gaya hidup masyarakat dunia termasuk Indonesia. Menggunakan kecanggihan yang ada maka khalayak bisa cepat untuk terpenuhi kebutuhannya hanya dengan menggunakan jari dan jaringan internet. Pada dasarnya tujuan humas adalah untuk menyebarkan informasi, menciptakan, memelihara, dan membina hubungan baik yang harmonis sehingga mendapatkan citra baik terhadap perusahaan. Instagram tidak hanya digunakan sebagai sarana hanya untuk memenuhi kebutuhan hiburan, selain memiliki banyak media sosial tertarik, Instagram juga sarana komunikasi Pekerja sosial memiliki peluang besar dalam aktivitas komersial. Strategi penyampaian pesan yang efektif adalah dapat tersampaikan makna pesan dan dapat menyampaikan tujuan promosi di CV. Tirto Agung Abadi Motor. Memanfaatkan kreativitas dalam membuat strategi pemasaran produk dengan menggunakan media sosial. Kata Kunci : Covid-19, Humas, Instagram, Strategi Humas
8244301215 | SKRIPSI IKOM 215/2024 | R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat | Tersedia - item_status_name |
Tidak tersedia versi lain