Gaya APA

HERNANDA, IZZUL SHAFIRA FITRI. (2024). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. LAKONE SERASA JUARA MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

HERNANDA, IZZUL SHAFIRA FITRI. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. LAKONE SERASA JUARA MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

HERNANDA, IZZUL SHAFIRA FITRI. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. LAKONE SERASA JUARA MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

HERNANDA, IZZUL SHAFIRA FITRI. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. LAKONE SERASA JUARA MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.