Gaya APA
Salsabila, Naurah Zulfa. (2024).
Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Informasi, Kemudahan Penggunaan, dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Konsumen Online ( Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Wilayah Sidoarjo ) .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Salsabila, Naurah Zulfa.
Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Informasi, Kemudahan Penggunaan, dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Konsumen Online ( Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Wilayah Sidoarjo ).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Salsabila, Naurah Zulfa.
Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Informasi, Kemudahan Penggunaan, dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Konsumen Online ( Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Wilayah Sidoarjo ).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Salsabila, Naurah Zulfa.
Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Informasi, Kemudahan Penggunaan, dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Konsumen Online ( Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Wilayah Sidoarjo ).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.