Gaya APA

Salsabila, Naurah Zulfa. (2024). Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Informasi, Kemudahan Penggunaan, dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Konsumen Online ( Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Wilayah Sidoarjo ) . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Salsabila, Naurah Zulfa. Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Informasi, Kemudahan Penggunaan, dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Konsumen Online ( Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Wilayah Sidoarjo ). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Salsabila, Naurah Zulfa. Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Informasi, Kemudahan Penggunaan, dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Konsumen Online ( Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Wilayah Sidoarjo ). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Salsabila, Naurah Zulfa. Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Informasi, Kemudahan Penggunaan, dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Konsumen Online ( Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Wilayah Sidoarjo ). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.