Gaya APA

Nabila, Nada Fitra. (2024). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA COFFEE SHOP DI TULUNGAGUNG (Studi Deskriptif Kualitatif pada ACC Coffee, Hakui Kopi, dan Foresthree Coffee Tulungagung) . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Nabila, Nada Fitra. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA COFFEE SHOP DI TULUNGAGUNG (Studi Deskriptif Kualitatif pada ACC Coffee, Hakui Kopi, dan Foresthree Coffee Tulungagung). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Nabila, Nada Fitra. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA COFFEE SHOP DI TULUNGAGUNG (Studi Deskriptif Kualitatif pada ACC Coffee, Hakui Kopi, dan Foresthree Coffee Tulungagung). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Nabila, Nada Fitra. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA COFFEE SHOP DI TULUNGAGUNG (Studi Deskriptif Kualitatif pada ACC Coffee, Hakui Kopi, dan Foresthree Coffee Tulungagung). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.