Gaya APA
Nabila, Nada Fitra. (2024).
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA COFFEE SHOP DI TULUNGAGUNG (Studi Deskriptif Kualitatif pada ACC Coffee, Hakui Kopi, dan Foresthree Coffee Tulungagung) .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Nabila, Nada Fitra.
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA COFFEE SHOP DI TULUNGAGUNG (Studi Deskriptif Kualitatif pada ACC Coffee, Hakui Kopi, dan Foresthree Coffee Tulungagung).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Nabila, Nada Fitra.
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA COFFEE SHOP DI TULUNGAGUNG (Studi Deskriptif Kualitatif pada ACC Coffee, Hakui Kopi, dan Foresthree Coffee Tulungagung).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Nabila, Nada Fitra.
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA COFFEE SHOP DI TULUNGAGUNG (Studi Deskriptif Kualitatif pada ACC Coffee, Hakui Kopi, dan Foresthree Coffee Tulungagung).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.