Gaya APA

FAHRIZZAL, FARREL. (2024). PERSEPSI PEKERJA KREATIF TERHADAP PEMBAJAKAN FILM INDONESIA MELALUI TIKTOK DAN TELEGRAM . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

FAHRIZZAL, FARREL. PERSEPSI PEKERJA KREATIF TERHADAP PEMBAJAKAN FILM INDONESIA MELALUI TIKTOK DAN TELEGRAM. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

FAHRIZZAL, FARREL. PERSEPSI PEKERJA KREATIF TERHADAP PEMBAJAKAN FILM INDONESIA MELALUI TIKTOK DAN TELEGRAM. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

FAHRIZZAL, FARREL. PERSEPSI PEKERJA KREATIF TERHADAP PEMBAJAKAN FILM INDONESIA MELALUI TIKTOK DAN TELEGRAM. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.