Gaya APA
FAHRIZZAL, FARREL. (2024).
PERSEPSI PEKERJA KREATIF TERHADAP PEMBAJAKAN FILM INDONESIA MELALUI TIKTOK DAN TELEGRAM .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
FAHRIZZAL, FARREL.
PERSEPSI PEKERJA KREATIF TERHADAP PEMBAJAKAN FILM INDONESIA MELALUI TIKTOK DAN TELEGRAM.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
FAHRIZZAL, FARREL.
PERSEPSI PEKERJA KREATIF TERHADAP PEMBAJAKAN FILM INDONESIA MELALUI TIKTOK DAN TELEGRAM.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
FAHRIZZAL, FARREL.
PERSEPSI PEKERJA KREATIF TERHADAP PEMBAJAKAN FILM INDONESIA MELALUI TIKTOK DAN TELEGRAM.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.