Gaya APA
Handijaya, Sabryna Natania. (2024).
PENGARUH CUSTOMER INTENSION'S SHOPEE LIVE PADA FOLLOWERS @BONNETOFFICIALSUPERMARKET TERHADAP IMPULSIVE BUYING. .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Handijaya, Sabryna Natania.
PENGARUH CUSTOMER INTENSION'S SHOPEE LIVE PADA FOLLOWERS @BONNETOFFICIALSUPERMARKET TERHADAP IMPULSIVE BUYING..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Handijaya, Sabryna Natania.
PENGARUH CUSTOMER INTENSION'S SHOPEE LIVE PADA FOLLOWERS @BONNETOFFICIALSUPERMARKET TERHADAP IMPULSIVE BUYING..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Handijaya, Sabryna Natania.
PENGARUH CUSTOMER INTENSION'S SHOPEE LIVE PADA FOLLOWERS @BONNETOFFICIALSUPERMARKET TERHADAP IMPULSIVE BUYING..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.