Gaya APA

Handijaya, Sabryna Natania. (2024). PENGARUH CUSTOMER INTENSION'S SHOPEE LIVE PADA FOLLOWERS @BONNETOFFICIALSUPERMARKET TERHADAP IMPULSIVE BUYING. . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Handijaya, Sabryna Natania. PENGARUH CUSTOMER INTENSION'S SHOPEE LIVE PADA FOLLOWERS @BONNETOFFICIALSUPERMARKET TERHADAP IMPULSIVE BUYING.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Handijaya, Sabryna Natania. PENGARUH CUSTOMER INTENSION'S SHOPEE LIVE PADA FOLLOWERS @BONNETOFFICIALSUPERMARKET TERHADAP IMPULSIVE BUYING.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Handijaya, Sabryna Natania. PENGARUH CUSTOMER INTENSION'S SHOPEE LIVE PADA FOLLOWERS @BONNETOFFICIALSUPERMARKET TERHADAP IMPULSIVE BUYING.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.