No image available for this title

Text

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK HANASUI MATTEDORABLE LIP CREAM (BOBA EDITION) (Studi Pada Mahasiswi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824420170SKRIPSI ADBIS 170/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 170/2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian