Gaya APA
Saryono, Nahdila Trisna Dwi. (2024).
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK HANASUI MATTEDORABLE LIP CREAM (BOBA EDITION) (Studi Pada Mahasiswi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur) .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Saryono, Nahdila Trisna Dwi.
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK HANASUI MATTEDORABLE LIP CREAM (BOBA EDITION) (Studi Pada Mahasiswi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Saryono, Nahdila Trisna Dwi.
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK HANASUI MATTEDORABLE LIP CREAM (BOBA EDITION) (Studi Pada Mahasiswi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Saryono, Nahdila Trisna Dwi.
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK HANASUI MATTEDORABLE LIP CREAM (BOBA EDITION) (Studi Pada Mahasiswi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.