Gaya APA

Saryono, Nahdila Trisna Dwi. (2024). PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK HANASUI MATTEDORABLE LIP CREAM (BOBA EDITION) (Studi Pada Mahasiswi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur) . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Saryono, Nahdila Trisna Dwi. PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK HANASUI MATTEDORABLE LIP CREAM (BOBA EDITION) (Studi Pada Mahasiswi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Saryono, Nahdila Trisna Dwi. PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK HANASUI MATTEDORABLE LIP CREAM (BOBA EDITION) (Studi Pada Mahasiswi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Saryono, Nahdila Trisna Dwi. PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK HANASUI MATTEDORABLE LIP CREAM (BOBA EDITION) (Studi Pada Mahasiswi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.