Gaya APA

Adhilni, Riva Dika. (). PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA BERDASARKAN KELOMPOK USIA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z. . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Adhilni, Riva Dika. PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA BERDASARKAN KELOMPOK USIA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, . Text.

Gaya MLA

Adhilni, Riva Dika. PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA BERDASARKAN KELOMPOK USIA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, . Text.

Gaya Turabian

Adhilni, Riva Dika. PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA BERDASARKAN KELOMPOK USIA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, . Print.