Gaya APA
Adhilni, Riva Dika. ().
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA BERDASARKAN KELOMPOK USIA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z. .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Adhilni, Riva Dika.
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA BERDASARKAN KELOMPOK USIA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
.
Text.
Gaya MLA
Adhilni, Riva Dika.
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA BERDASARKAN KELOMPOK USIA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
.
Text.
Gaya Turabian
Adhilni, Riva Dika.
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA BERDASARKAN KELOMPOK USIA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
.
Print.