Gaya APA

Armana, Nadila Ayu Citra. (2024). PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PLATFORM TIKTOK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KANZLER (Studi pada Konsumen Produk Kanzler di Surabaya) . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Armana, Nadila Ayu Citra. PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PLATFORM TIKTOK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KANZLER (Studi pada Konsumen Produk Kanzler di Surabaya). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Armana, Nadila Ayu Citra. PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PLATFORM TIKTOK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KANZLER (Studi pada Konsumen Produk Kanzler di Surabaya). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Armana, Nadila Ayu Citra. PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PLATFORM TIKTOK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KANZLER (Studi pada Konsumen Produk Kanzler di Surabaya). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.