Gaya APA
Armana, Nadila Ayu Citra. (2024).
PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PLATFORM TIKTOK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KANZLER (Studi pada Konsumen Produk Kanzler di Surabaya) .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Armana, Nadila Ayu Citra.
PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PLATFORM TIKTOK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KANZLER (Studi pada Konsumen Produk Kanzler di Surabaya).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Armana, Nadila Ayu Citra.
PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PLATFORM TIKTOK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KANZLER (Studi pada Konsumen Produk Kanzler di Surabaya).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Armana, Nadila Ayu Citra.
PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PLATFORM TIKTOK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KANZLER (Studi pada Konsumen Produk Kanzler di Surabaya).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.