Gaya APA
Arrofiq, Wahyu. (2024).
PENGARUH KONTEN PEMASARAN TERHADAP INTERAKSI KONSUMEN PADA PRODUK INDOMIE PT INDOFOOD (Studi Pada Konsumen Indomie di Surabaya) .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Arrofiq, Wahyu.
PENGARUH KONTEN PEMASARAN TERHADAP INTERAKSI KONSUMEN PADA PRODUK INDOMIE PT INDOFOOD (Studi Pada Konsumen Indomie di Surabaya).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Arrofiq, Wahyu.
PENGARUH KONTEN PEMASARAN TERHADAP INTERAKSI KONSUMEN PADA PRODUK INDOMIE PT INDOFOOD (Studi Pada Konsumen Indomie di Surabaya).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Arrofiq, Wahyu.
PENGARUH KONTEN PEMASARAN TERHADAP INTERAKSI KONSUMEN PADA PRODUK INDOMIE PT INDOFOOD (Studi Pada Konsumen Indomie di Surabaya).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.