Gaya APA

Arrofiq, Wahyu. (2024). PENGARUH KONTEN PEMASARAN TERHADAP INTERAKSI KONSUMEN PADA PRODUK INDOMIE PT INDOFOOD (Studi Pada Konsumen Indomie di Surabaya) . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Arrofiq, Wahyu. PENGARUH KONTEN PEMASARAN TERHADAP INTERAKSI KONSUMEN PADA PRODUK INDOMIE PT INDOFOOD (Studi Pada Konsumen Indomie di Surabaya). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Arrofiq, Wahyu. PENGARUH KONTEN PEMASARAN TERHADAP INTERAKSI KONSUMEN PADA PRODUK INDOMIE PT INDOFOOD (Studi Pada Konsumen Indomie di Surabaya). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Arrofiq, Wahyu. PENGARUH KONTEN PEMASARAN TERHADAP INTERAKSI KONSUMEN PADA PRODUK INDOMIE PT INDOFOOD (Studi Pada Konsumen Indomie di Surabaya). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.