Gaya APA

Wiyanti, Alifah Rizky. (2024). PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE DI SURABAYA . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Wiyanti, Alifah Rizky. PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE DI SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Wiyanti, Alifah Rizky. PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE DI SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Wiyanti, Alifah Rizky. PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE DI SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.