Gaya APA
Wiyanti, Alifah Rizky. (2024).
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE DI SURABAYA .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Wiyanti, Alifah Rizky.
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE DI SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Wiyanti, Alifah Rizky.
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE DI SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Wiyanti, Alifah Rizky.
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE DI SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.