Gaya APA
Sasmianingtias, Ririn. (2024).
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE PROMOTION, DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI INDRIVER DI SURABAYA .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Sasmianingtias, Ririn.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE PROMOTION, DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI INDRIVER DI SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Sasmianingtias, Ririn.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE PROMOTION, DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI INDRIVER DI SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Sasmianingtias, Ririn.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE PROMOTION, DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI INDRIVER DI SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.