Gaya APA

Sasmianingtias, Ririn. (2024). PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE PROMOTION, DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI INDRIVER DI SURABAYA . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Sasmianingtias, Ririn. PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE PROMOTION, DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI INDRIVER DI SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Sasmianingtias, Ririn. PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE PROMOTION, DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI INDRIVER DI SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Sasmianingtias, Ririn. PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE PROMOTION, DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI INDRIVER DI SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.