Gaya APA
Kurniasari, Laurentina. (2024).
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EIGER ADVENTURE FLAGSHIP STORE MERR SURABAYA .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Kurniasari, Laurentina.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EIGER ADVENTURE FLAGSHIP STORE MERR SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Kurniasari, Laurentina.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EIGER ADVENTURE FLAGSHIP STORE MERR SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Kurniasari, Laurentina.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EIGER ADVENTURE FLAGSHIP STORE MERR SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.