Gaya APA

Kurniasari, Laurentina. (2024). PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EIGER ADVENTURE FLAGSHIP STORE MERR SURABAYA . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Kurniasari, Laurentina. PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EIGER ADVENTURE FLAGSHIP STORE MERR SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Kurniasari, Laurentina. PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EIGER ADVENTURE FLAGSHIP STORE MERR SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Kurniasari, Laurentina. PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EIGER ADVENTURE FLAGSHIP STORE MERR SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.