Gaya APA

Maylinda, Widyana Dini. (2024). Pengaruh Customer Experience dan Personalisasi Artificial Intelligence (AI) Terhadap Loyalitas Konsumen E-Commerce Shopee (Studi Pada Konsumen E-Commerce Shopee di Surabaya). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Maylinda, Widyana Dini. Pengaruh Customer Experience dan Personalisasi Artificial Intelligence (AI) Terhadap Loyalitas Konsumen E-Commerce Shopee (Studi Pada Konsumen E-Commerce Shopee di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Maylinda, Widyana Dini. Pengaruh Customer Experience dan Personalisasi Artificial Intelligence (AI) Terhadap Loyalitas Konsumen E-Commerce Shopee (Studi Pada Konsumen E-Commerce Shopee di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Maylinda, Widyana Dini. Pengaruh Customer Experience dan Personalisasi Artificial Intelligence (AI) Terhadap Loyalitas Konsumen E-Commerce Shopee (Studi Pada Konsumen E-Commerce Shopee di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.