Gaya APA

Wardhani, Laily Nurfiana. (2024). Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Persepsi Harga dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Switching Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Surabaya). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Wardhani, Laily Nurfiana. Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Persepsi Harga dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Switching Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Wardhani, Laily Nurfiana. Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Persepsi Harga dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Switching Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Wardhani, Laily Nurfiana. Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Persepsi Harga dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Switching Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.