Gaya APA
Lestari, Ika. (2024).
engaruh Brand Equity Dan Brand Love Terhadap Brand Trust Dengan Social Media Marketing Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Perawatan Kulit Somethinc (Studi Pada Followers Instagram @Beliacosmetic). .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Lestari, Ika.
engaruh Brand Equity Dan Brand Love Terhadap Brand Trust Dengan Social Media Marketing Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Perawatan Kulit Somethinc (Studi Pada Followers Instagram @Beliacosmetic)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Lestari, Ika.
engaruh Brand Equity Dan Brand Love Terhadap Brand Trust Dengan Social Media Marketing Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Perawatan Kulit Somethinc (Studi Pada Followers Instagram @Beliacosmetic)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Lestari, Ika.
engaruh Brand Equity Dan Brand Love Terhadap Brand Trust Dengan Social Media Marketing Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Perawatan Kulit Somethinc (Studi Pada Followers Instagram @Beliacosmetic)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.