Gaya APA

Mainun, Ihtadat Alam Makarima. (2024). PENGARUH FOMO MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING DENGAN RETARGETED ADVERTISEMENTS SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur Konsumen E-Commerce Shopee). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Mainun, Ihtadat Alam Makarima. PENGARUH FOMO MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING DENGAN RETARGETED ADVERTISEMENTS SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur Konsumen E-Commerce Shopee).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Mainun, Ihtadat Alam Makarima. PENGARUH FOMO MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING DENGAN RETARGETED ADVERTISEMENTS SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur Konsumen E-Commerce Shopee).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Mainun, Ihtadat Alam Makarima. PENGARUH FOMO MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING DENGAN RETARGETED ADVERTISEMENTS SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur Konsumen E-Commerce Shopee).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.