Gaya APA
Mainun, Ihtadat Alam Makarima. (2024).
PENGARUH FOMO MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING DENGAN RETARGETED ADVERTISEMENTS SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur Konsumen E-Commerce Shopee). .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Mainun, Ihtadat Alam Makarima.
PENGARUH FOMO MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING DENGAN RETARGETED ADVERTISEMENTS SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur Konsumen E-Commerce Shopee)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Mainun, Ihtadat Alam Makarima.
PENGARUH FOMO MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING DENGAN RETARGETED ADVERTISEMENTS SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur Konsumen E-Commerce Shopee)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Mainun, Ihtadat Alam Makarima.
PENGARUH FOMO MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING DENGAN RETARGETED ADVERTISEMENTS SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur Konsumen E-Commerce Shopee)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.