Gaya APA

Mawaddah, Rona Octavia. (2024). Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Electronic Word Of Mouth (EWOM) Terhadap Purchase Intention Produk Skintific di Surabaya. . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Mawaddah, Rona Octavia. Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Electronic Word Of Mouth (EWOM) Terhadap Purchase Intention Produk Skintific di Surabaya.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Mawaddah, Rona Octavia. Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Electronic Word Of Mouth (EWOM) Terhadap Purchase Intention Produk Skintific di Surabaya.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Mawaddah, Rona Octavia. Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Electronic Word Of Mouth (EWOM) Terhadap Purchase Intention Produk Skintific di Surabaya.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.