Gaya APA
Mawaddah, Rona Octavia. (2024).
Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Electronic Word Of Mouth (EWOM) Terhadap Purchase Intention Produk Skintific di Surabaya. .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Mawaddah, Rona Octavia.
Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Electronic Word Of Mouth (EWOM) Terhadap Purchase Intention Produk Skintific di Surabaya..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Mawaddah, Rona Octavia.
Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Electronic Word Of Mouth (EWOM) Terhadap Purchase Intention Produk Skintific di Surabaya..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Mawaddah, Rona Octavia.
Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Electronic Word Of Mouth (EWOM) Terhadap Purchase Intention Produk Skintific di Surabaya..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.