Gaya APA
Hidayat, Ryan Fiqih Tri. (2024).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan PT KAI DAOP 8 Surabaya). .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Hidayat, Ryan Fiqih Tri.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan PT KAI DAOP 8 Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Hidayat, Ryan Fiqih Tri.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan PT KAI DAOP 8 Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Hidayat, Ryan Fiqih Tri.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan PT KAI DAOP 8 Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.